MINA Terima Bantuan Paket Komputer

Jakarta, MINA – Kantor Berita MINA  mendapatkan bantuan senilai Rp 15.000.000 dalam bentuk seperangkat komputer, berupa Laptop dan CPU dari seorang donatur yang tak ingin disebut namanya.

Bantuan itu kemudian secara simbolis diserahkan Pemimpin Umum MINA Arief Rahman yang mewakili donatur kepada Sekretaris Redaksi KB MINA Widi Kusnadi di kantor MINA, Gedung MER-C, Jakarta Pusat, Selasa (2/3).

Bantuan ini sejalan dengan program peremajaan peralatan Kantor Berita MINA yang sedang dilakukan dalam meningkatkan layanan kepada pembaca dalam memberitakan perjuangan kemerdekaan Palestina dan dunia Islam umumnya.

Di era digital saat ini, kecepatan penyajian berita serta inovasi tampilan berita menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam meningkatkan jumlah pembaca.

Bagi pembaca yang berminat untuk turut serta dalam program peremajaan alat kerja Kantor Berita MINA dapat menyalurkannya di nomor rekening 7678767877 atas nama Yayasan Mi’raj News Agency atau menghubungi [email protected]

Kantor Berita MINA merupakan kantor berita umum pertama di Indonesia yang berformat dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Arab, dan Inggris.

Mulai beroperasi  pada 18 Desember 2012 yang diresmikan oleh Ketua DPR RI waktu itu (2009 – 2014) Dr. (Hc) Marzuki Alie di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru.

MINA didirikan oleh Yayasan Pesantren Al-Fatah, MER-C, Radio Rasil, Sonny Sugema. Adapun Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Pertama adalah Imaamul Muslimin H.M. Hamidy yang juga seorang wartawan senior lama berkarier di Kantor Berita Nasional ANTARA.   (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)