Mufti Besar Oman Serukan Dukungan Keuangan untuk Palestina

Sheikh Ahmad Al-Khalili. (Foto: Istimewa)

Muskat, MINA – Mufti Agung Ahmed Bin Hamad Al-Khalili telah menyerukan memberikan bantuan keuangan kepada rakyat untuk membantu mereka melawan pendudukan Israel.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter pada Jumat (24/3), Syeikh Al-Khalili mengatakan, salah satu perbuatan terbaik dan paling benar adalah memberikan bantuan materi kepada rakyat Palestina yang berjuang, membantu kebutuhan mereka untuk tetap tabah dalam menghadapi pendudukan, MEMO melaporkan.

“Bulan Ramadhan yang diberkahi adalah musim kemenangan untuk perbuatan baik. Pahala untuk perbuatan baik berlipat ganda. Siapa pun yang mendekatkan diri kepada Allah dengan perbuatan baik sukarela seperti orang yang melakukan perbuatan wajib, dan siapa pun yang melakukan perbuatan wajib dibalas dengan 70 kali lipat,” katanya.

Syeikh Al-Khalili menambahkan bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan dengan kebaikan, dan Nabi paling dermawan di bulan Ramadhan.

“Sebagaimana dinyatakan dalam hadits Ibnu Abbas, semoga Allah meridhoi mereka berdua, jadi siapa pun yang menginginkan kebaikan bagi dirinya dan Allah yang telah menganugerahkan kepadanya dari karunia-Nya, hendaknya bersegeralah berbuat baik di bulan ini,” tambahnya.

dikenal dengan posisinya mendukung rakyat Palestina, dan perjuangan mereka.

Ia juga sebelumnya menyerukan umat Islam untuk berdiri dan mendukung perlawanan Palestina, dan mengutuk keras gelombang normalisasi dengan Israel. (T/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.