Muncul Poster ISIS Eksekusi Messi, Neymar dan Ronaldo

Poster Lionel dan Newmar Jr dieksekusi ISIS. (Foto: Twitter)

 

Madrid, MINA – Superstar sepak bola Lionel Messi, Neymar Jr dan Cristiano muncul dalam sebuah poster di akun Twitter yang menunjukkan mereka dalam tahanan dan dieksekusi oleh anggota militan Islamic State (ISIS).

Portal olahraga daring Spanyol, Marca, mempublikasikan gambar photoshopped,  menunjukkan seorang teroris berdiri di belakang Neymar yang menangis berlutut dengan tangan terikat di belakang, di sampingnya ada bendera ISIS dan Messi yang tampaknya telah dieksekusi.

Tweet tersebut berasal dari kelompok pro-ISIS dan dibagikan oleh SITE Intel Group.

“Poster ISIS yang mengancam ini beberapa bulan sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia. Setelah Messi, kali ini giliran Neymar,” kata tulisan yang tertera pada poster tersebut. Demikian Dhaka Tribune memberitakan yang dikutip MINA.

Poster baru itu muncul beberapa hari setelah Wafa Media Foundation yang merupakan corong ISIS, mengedarkan gambar Messi menangis darah dari balik jeruji besi.

Cristiano Ronaldo tidak luput pula dari sasaran poster propaganda tersebut.

Sebuah poster yang ditemukan oleh kelompok portal pemantauan terorisme menunjukkan Ronaldo telah dikalahkan dengan mata hitam di depan seorang teroris yang memegang sebuah pisau.

Selanjutnya, pelatih tim nasional Perancis Didier Deschamps juga digambarkan sebagai “musuh Allah”. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.