Muslim Lifestyle Expo 2016 Soroti Pasar Islam di Manchester Inggris

Manchester, 27 Muharram 1438 /28 Oktober, 2016 (MINA) – Muslim Lifestyle Expo 2016 (MLE) pertama kalinya akan menyoroti perkembangan bisnis di Manchester City, Inggris pada akhir pekan ini, Sabtu dan Ahad.

Manchester Evening News melaporkan, lebih dari 100 peserta pameran akan hadir dari 15 negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, Austria, Malaysia, Indonesia, India dan Uni Emirat Arab.

Mereka akan menampilkan produk dan layanan mereka selama pameran akhir pekan kepada lebih dari 10.000 peserta.

Di seluruh dunia, sektor ini diperkirakan bernilai lebih dari £ 2 triliun pada akhir dekade ini, menurut laporan Negara Ekonomi Islam Global.

MLE 2016 telah dirancang untuk menyediakan pemasaran yang unik untuk merek dan bisnis pihak yang terlibat kepada konsumen Muslim dengan menyatukan beberapa sektor di bawah satu platform.

“Kami sangat senang membawa acara ini untuk Manchester tahun ini, untuk memasuki bisnis dan konsumen basis Muslim yang berkembang,” ujar Tahir Mirza, pendiri Expo.

Beberapa tahun terakhir telah melihat sebuah ledakan dalam usaha kecil yang dibentuk untuk memenuhi tuntutan pertumbuhan pasar konsumen Muslim. Muslim Inggris memberikan kontribusi lebih dari £ 31 miliar untuk perekonomian Inggris dan menggunakan kekuatan belanja sebesar £ 20,5 miliar menurut laporan yang dihasilkan oleh Dewan Muslim Inggris (MCB) pada tahun 2013.

 

Rauf Mirza, Direktur Muslim Lifestyle Expo, mengatakan bahwa pameran ini bertujuan untuk menjadi acara keluarga yang ramah dan budaya yang beragam untuk mempromosikan aspek-aspek positif dan semangat Muslim Inggris. (T/P005/P001)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.