Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Muslimah Ponpes Al-Fatah Gelar Seminar Darurat Ketahanan Keluarga

Widi Kusnadi Editor : Arif R - 36 detik yang lalu

36 detik yang lalu

0 Views

seminar darurat ketahanan keluarga (foto: dok MINA)

Cileungsi, MINA – Komunitas Muslimah Pondok Pesantren Al-Fatah mengadakan seminar bertema “Penguatan Peran Keluarga dalam Mengantisipasi Penyimpangan Sosial di Kalangan Remaja” di Gedung Muhyiddin Hamidy, Pasirangin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Ahad (13/10).

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai pentingnya peran keluarga, terutama peran seorang ibu, dalam menjaga ketahanan keluarga dan mencegah penyimpangan sosial di kalangan remaja.

Seminar itu menghadirkan dua narasumber berkompeten, yaitu Psikolog senior Retno Lelyani Dewi, M.Pd., dan Ustazah Maghfiroh, M.Ag., yang berbagi informasi, pengetahuan, serta wawasan penting bagi para peserta.

“Kami mengajak para ibu untuk memanfaatkan acara ini sebaik-baiknya. Jika kita sepakat bahwa peran ibu itu penting, semoga kegiatan ini dapat membantu ibu-ibu sekalian dalam menjalankan peran mereka,” kata Taufiqurrahman dalam sambutannya mewakili Pesantren.

Baca Juga: Dua Kota di Aceh jadi ‘Surga’ Judi Online

Menurutnya, dengan mengikuti seminar ini, peserta diharapkan dapat memahami bagaimana mengaktualisasikan peran keluarga, khususnya seorang ibu, dalam menjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga.

Ia juga berharap acara ini dapat menginspirasi peserta untuk berperan aktif dalam membentuk lingkungan keluarga yang positif dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan sosial yang dihadapi remaja saat ini.[An]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jakarta Diprediksi Berawan Akhir Pekan Ini

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Palestina