Nasrallah: Hizbullah Lebanon Dapat Meningkatkan Pembalasan terhadap Israel

Ratusan pendukung Hizbullah dan Amal mengendarai iring-iringan mobil di sepanjang Garis Biru, perbatasan yang dibatasi PBB antara Israel dan Lebanon, untuk merayakan 20 tahun sejak pasukan Israel menarik diri dari Lebanon selatan. [@alishoeib1970 /Twitter]

Beirut, MINA – Pemimpin kelompok Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah pada Ahad (8/8) mengatakan, kelompoknya telah memilih untuk menghadapi serangan udara Israel di tanah terbuka, itu bisa meningkat dengan strategi yang berbeda di masa depan.

Hizbullah menembakkan roket ke arah pasukan Israel pada Jumat (6/8), memancing tembakan balasan dari Israel ke Lebanon selatan pada hari ketiga lintas perbatasan.

Nasrallah mengatakan, Hizbullah ingin menunjukkan bahwa serangan udara Israel akan ditanggapi dan dengan cara yang tepat.

Ia menambahkan bahwa sasaran pembalsan bisa di setiap lahan terbuka diduduki Israel  di Palestina Utara , Galilea, atau Dataran Tinggi Golan. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.