Novi Ayla Rilis Album Bertajuk “Satu Cinta 411”

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Novi Ayla kembali merilis album terbarunya bertajuk “Satu Cinta 411” yang di dalamnya berisikan lagu-lagu karya songwriter dan komposer ternama tanah air.

Sesuai dengan namanya Album Satu Cinta 411 ini diluncurkan perdana di Tamini Square, pada Sabtu, 4 November 2023.

Dengan Album Satu Cinta 411 ini, Novi Ayla berharap semakin dapat meningkatkan rasa cintanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang juga terdapat pada lambang dari angka 411 pada album Satu Cinta 411.

“Saya berharap semua lagu yang ada pada album Satu Cinta 411 ini dapat menjadi pengingat serta rasa syukur atas seluruh karunia, berkah yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan untuk saya dan sebagai bentuk cinta saya kepada Rasulallah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,“ ujarnya.

Baca Juga:  Dijegal Irak, Timnas Indonesia U-23 Masih Berpeluang Ikut Olimpiade di Paris

Novi Ayla Penyanyi kelahiran Kendal, 1 November 1985 yang merupakan alumni dari salah satu ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta tanah air dikenal dengan hits “Cintai Aku Karena Allah (Caka)”

Album Satu Cinta 411 ini di dalamnya berisikan lagu-lagu shalawat religi karya songwriter dan komposer ternama tanah air diantaranya Nawawi NW yang sukses dengan karya-karyanya antara lain Lagu Cinta Sabun Mandi dan Allah Allah Aghisna. Novi Prasetyo (Prazz) dengan lagu Yang Terbaik serta Keni Sleer dengan lagu Membaca Kita Kaya.

Kolaborasi mereka semua kini menjadikan album cinta 411 sebagai maha karya terbaru Novi Ayla. Album Satu Cinta 411 terdiri dari tujuh Lagu antara lain: 1. Yaa Rasulallah (Manusia Sempurna) Karya Novi Prasetyo; 2. Allah Allah Aghisna Versi Original karya Nawawi NW; 3. Barakallah Cinta karya Nawawi; 4. Allah Allah Aghisna New Version karya Nawawi NW; 5. Cinta Karena Illahi ft Kayla Bilqis Karya Nawawi NW; 6. Sayyidul Istiqfhar Karya Uq & Keni Sleer; dan 7. Husnul Khotimah karya keni sleer. (R/R1/RS2)

Baca Juga:  Hardiknas 2024, Ketum ICMI Berpesan Agar Masyarakat Terus Belajar

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.