Pameran Halal Kanada Ditunda Hingga Juni 2021

(Foto: Halal Expo Canada)

Toronto, MINA – Pameran Halal Kanada di Toronto dipastikan tidak akan berlangsung pada September tahun ini karena pandemi COVID-19 yang berkelanjutan dan akan ditunda ke Juni 2021, kata panitia pelaksana sebagaimana keterangan tertulis baru-baru ini.

Grace Aguilar, Direktur Operasional The Expo Hut, perusahaan di belakang Pameran Halal Kanada, mengatakan bahwa sejak pandemi “peserta pameran dan pembeli luar negeri mengonfirmasi tidak dapat menghadiri pameran,” demikian laporan Salamgateway yang dikutip MINA, Ahad (14/6).

“Seperti yang kami sarankan di masa lalu, kami melindungi semua peserta pameran kami dan memberi Anda kredit 100% yang akan digunakan untuk edisi 2021 tanpa mengenakan biaya tambahan atau kenaikan harga, dengan jaminan untuk mengamankan lokasi yang sama sesuai dengan perjanjian sebelumnya,” kata Aguilar.

Sebelumnya, pameran gaya hidup dan pertemuan bisnis halal itu dijadwalkan digelar di Toronto pada 17-19 September 2020.

Pameran ini akan diikuti lebih dari 30 perusahaan lokal maupun internasional yang memasarkan produk-produk halal terutama produk makanan dan kosmetik. Selain perusahaan, pameran ini juga diikuti oleh beberapa lembaga sertifikasi halal yang berbasis di Kanada dan lainnya.(T/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)​

Comments are closed.