Pasukan Israel Targetkan Mantan Tahanan dalam Operasi Penangkapan

Pasukan Israel melakukan operasi penangkapan yang menargetkan bekas tahanan(Foto: File/Quds Press)

Ramallah, MINA – Pasukan melakukan operasi besar-besaran di beberapa lokasi terpisah di wilayah , yang diduduki, Selasa (8/8).

Pada operasi tersebut pendudukan menangkap 25 warga Palestina, yang kebanyakan merupakan warga sebelumnya telah dibebaskan dari penahanan, menurut laporan Quds Press yang dikutip MINA.

Di Ramallah, dari kota Cooper pasukan pendudukan menangkap Yasser Ibrahim Al-Fahl, Zahi Ismail Al-Barghouti, Saher Ismail Al-Barghouti, Anas Sarhan Al-Barghouti, Ayham Mutaib Al-Barghouti, Qassam Majd Al-Barghouti, Esrar Majd Al-Barghouti, Ibaa Wahid Al-Barghouti, And Suhaib Saher Al-Barghouti, Muhammad Atiwi, Ahmed Radwan Al-Ghazzawi, Waad Osama Al-Barghouti, dan Samer Muhammad Nader.

Dari , pasukan pendudukan menangkap tiga warga Palestina, yakni Hatem Al-Salaymeh dari Kota Tua, Mahdi Ayad dan Khaled Ayad dari Abu Dis.

Dari Jenin (utara), pasukan pendudukan menangkap kembali tahanan yang telah dibebaskan Muhyiddin Saeed Najm dari desa Siris, sementara pasukan khusus menculik dua bersaudara Mahmoud dan Rabie Amjad al-Far, dan tahanan yang dibebaskan Hassan Samer al-Sharqawi , dari kota Zababdeh.

Di Betlehem (selatan), pasukan pendudukan menangkap: Abbas Daher Sadouk dari kamp Aida, Amr Ismail Da’dra, dan Hani Ismail Abu Shaira dari kamp Al-Azza.

Dari Hebron (selatan), pasukan pendudukan menangkap dua tahanan yang dibebaskan, Abu Youssef Abu Maria (22 tahun), dan Musa Khaled Awad (22 tahun), dari kota Beit Ummar.

Kota-kota di Tepi Barat mengalami serbuan pasukan pendudukan hampir setiap hari, yang biasanya berakhir dengan penangkapan dan cederanya sejumlah warga Palestina, bahkan terkadang kematian warga.

Jumlah tahanan Palestina di penjara pendudukan ditengarai mencapai 4900 orang, termasuk 34 tahanan wanita, menurut lembaga yang berkaitan dengan urusan tahanan. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.