Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemukim Ilegal Israel Rebut Apartemen Palestina di Yerusalem

Arina Islami - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

2 Views

Pemukim ilegal Israel menyerbu dan menyita sebuah apartemen di kota At-Tur, sebelah timur Yerusalem yang diduduki, pada pukul 3 pagi waktu setempat pada 16 September 2024 [Foto: X]

Yerusalem, MINA – Pemukim ilegal Israel di bawah perlindungan polisi pendudukan mengambil alih sebuah apartemen milik Palestina di kota At-Tur di Yerusalem timur yang diduduki pada Senin (16/9).

Pusat Informasi Palestina melaporkan, sekelompok pemukim ilegal yang dikawal oleh petugas polisi menyerbu apartemen tersebut sekitar pukul 3 pagi.

Para pemukim tersebut mengklaim bahwa mereka telah membeli apartemen itu dari pemiliknya, yang tinggal di Amerika Serikat.

Sementara warga setempat mengatakan, apartemen tersebut menjadi kosong setelah penyewa Palestina yang menetap di wilayah itu meninggal dunia sekitar dua pekan lalu.

Baca Juga: Satu-Satunya Toko Roti di Gaza Utara Terancam Tutup

Sementara itu, beberapa warga Yerusalem di distrik Silwan melaporkan bahwa mereka telah menerima pemberitahuan pembongkaran dari Israel dan sanksi keuangan yang dikeluarkan oleh entitas penjajah itu.

Menurut PBB, ada sekitar 150 keluarga Palestina dari Yerusalem timur yang berisiko mengalami pengusiran paksa dan pemindahan paksa oleh Zionis Israel dan organisasi pemukim.

Semua pemukiman dan pemukim Israel berada di wilayah Palestina yang diduduki secara ilegal, menurut hukum internasional.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Iming-Iming Israel kepada Pencari Suaka Afrika yang Ikut Perang

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina