Pesan Idul Adha Sheikh Raed Salah dari Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Merayakan Idul Adha 1441, Sheikh Raed Salah, Kepala Gerakan Islam Komunitas Palestina, menyampaikan pesan dari Al-Aqsa kepada seluruh kaum Muslimin untuk “bangkit dan berdiri segera memenuhi panggilan Al-Aqsa.”

Sheikh Salah mengatakan  dalam pesan video pada kesempatan Idul Adha, “Pada saat-saat genting ini, Masjid Al-Aqsa yang diberkati telah memanggil dunia Arab dan semua bangsa Islam.” Demikian Quds Press melaporkan, Jumat (31/7).

Dia menambahkan, “Di sini kita menyambut Idul Adha yang diberkati, dan di sini Al-Aqsa juga menyambutnya. Namun Al-Aqsa tak sabar untuk menghadapi bahaya pendudukan Israel.”

Dalam pesannya, Sheikh Salah mengindikasikan bahwa “pada saat-saat ketika Masjid Al-Aqsa mengirim semua pesan ini ke setiap orang yang bebas dari negeri-negeri Muslim. Lalu kami bertanya setiap tahun dan Anda semua baik”.

Dia berkata di halaman Masjid Al-Aqsa, “Di sini kami mengirimkan pesan-pesan ini kepada Anda pada Idul Adha yang diberkati, tidak bosan untuk membangkitkan kemuliaan kehormatan dan martabat.”

Ia juga menyampaikan, kembalinya Hagia Sophia sebagai masjid mengkonfirmasikan kepada kita akan kembalinya kedaulatan ke Masjid Al Aqsa yang diberkati. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)