Polisi Pendudukan Israel Segel Rumah Keluarga Khairi Alqam untuk Dihancurkan

Polisi Pendudukan Israel menyegel rumah milik keluarga syuhada Khairi Alqam di lingkungan Al-Tur, sebelah timur Kota Tua Yerusalem, Ahad (29/1). (Photo: PIC)

Yerusalem, MINA – menyegel rumah milik keluarga syuhada di lingkungan Al-Tur, sebelah timur Kota Tua Yerusalem, Ahad (29/1).

Menurut Palestine Information Center (PIC), penyegelan tersebut dilakukan Pendudukan pada Ahad dini hari sebagai langkah awal sebelum mereka menghancurkannya.

Tindakan tersebut dilakukan beberapa jam setelah pemerintah sayap kanan Israel memutuskan untuk menutup dan menghancurkan rumah syuhada Alqam yang telah melakukan operasi penembakan yang menewaskan sedikitnya delapan pemukim Yahudi dan melukai belasan lainnya di pemukiman ilegal Nabi Ycob Jumat malam.

Sejumlah kelompok besar pasukan polisi Israel mengambil alih rumah Alqam pada hari Sabtu setelah menahan anggota keluarganya.

Sejak awal tahun ini, otoritas pendudukan Israel telah menghancurkan tiga sebagai hukuman bagi warga Palestina yang terlibat dalam serangan terhadap tentara dan pemukim. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)