Presiden Palestina Tiba di Italia Untuk Kunjungan Resmi

Roma, MINA – dan delegasi tingkat tinggi, Senin (1/11)  tiba di Roma, ibu kota , untuk melakukan kunjungan resmi.

Presiden Abbas disambut oleh Giuseppe Fedele, Konsul Jenderal Italia di Yerusalem, Duta Besar negara-negara Arab untuk Italia, dan staf kedutaan Palestina di Italia.

Abbas dijadwalkan akan bertemu dengan mitranya Sergio Mattarella, Perdana Menteri Italia Mario Draghi, dan Pemimpin Tertinggi Ummat Katholik Paus Fransiskus, demikian dikutip dari Wafa Senin (1/11).

Dalam kunjungannya, Abbas akan memberi penjelasan singkat kepada para pejabat di Italia dan Vatikan tentang perkembangan terbaru Palestina, serta membahas hubungan bilateral dan cara-cara untuk meningkatkan hubungan.

Kunjungan tersebut sebagai bagian dari upaya dan koordinasi yang dilakukan oleh Presiden Abbas untuk menjelaskan apa yang dihadapi Palestina dan posisi Palestina.

Presiden didampingi oleh Menteri Luar Negeri Riyad Al-Maliki, Penasehat Presiden untuk urusan agama dan hubungan Islam, Mahmoud al-Habbash, Penasehat Diplomatik Presiden Mahmoud Abbas, Majdi Al-Khaldi, Kepala Dikti. Komite Urusan Gereja di Palestina, Ramzi Khoury, Penasihat Presiden, Mustafa Abu al-Rob, dan Duta Besar Palestina untuk Italia, Abeer Odeh. (T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.