Program Antariksa Mudahkan Masyarakat Belajar Baca Al Quran

Bekasi, 4 Shafar 1436/ 5 November 2016 (MINA) – Perkembangan teknologi terutama kecanggihan smartphone serta keunggulan aplikasi-aplikasi media sosial menjadikan program-program (Antara Maghrib sampai Isya) dapat dinikmati dengan mudah oleh masyarakat Indonesia.

“Nama-nama program yang unik serta kreatif menjadikan Antariksa Indonesia begitu dekat dengan masyarakat,” kata Inspirator Antariksa Faisal Azhar Harahap dalam Talkshow yang bertema “Gerakan Indonesia Mengaji” di Islamic Centre Kota Bekasi, Sabtu (5/11).

Dengan berbagai program unggulan yang selalu mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya di bidang keilmuan belajar dan membaca Al Quran, Indonesia Mengaji bertujuan memudahkan masyarakat untuk senantiasa mengaji kapan saja dan di mana saja.

“Dengan menjaga keistiqomahan, selalu berada di tengah orang-orang yang baik, dan menaikkan tingkatan belajar kita serta tidak diam saja di tempat, maka perubahan itu akan tampak,” katanya.

Indonesia Menjadi Layanan Berbasis Teknologi Terbaik Dalam Pembelajaran & Pengajaran Cara Membaca Al Qur’an Untuk Membangun Masyarakat Dunia Yang Memiliki Satu Rumah Satu Guru Mengaji.

Misi Antariksa Indonesia adalah mengembangkan teknologi untuk mendukung pembelajaran & pengajaran Al Qur’an, memudahkan masyarakat muslim dunia dalam belajar & menghafal Al Qur’an, menciptakan kurikulum pembelajaran & pengajaran Al Qur’an yang dapat disampaikan.

Juga menggunakan media teknologi menjadi layanan pembelajaran & pengajaran Al Qur’an yang mendunia, menjadikan masyarakat muslim dunia bebas buta Al Qur’an, menjadi layanan yang menginspirasi masyarakat dunia untuk cinta Al Qur’an. (L/anj/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.