Putra Mahkota Saudi Bertemu Pemimpin Partai Islah Yaman

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman bertemu dengan Ketua Partai Islah Yaman Mohammad Al-Yiduni di Riyadh, Sabtu, 11 November 2017. (Foto: SPA)

 

Riyadh, MINA – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman bertemu dengan Ketua Partai Islah Yaman Mohammad Al-Yidumi, di Riyadh.

Media nasional SPA melaporkan bahwa pertemuan Sabtu (11/11) itu membahas sejumlah isu terkait krisis di Yaman.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Intelijen Jenderal Khaled Al-Humaidan dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Islah Yaman Abdul Wahab Al-Ansi.

Pertemuan itu terjadi di tengah isu bahwa Presiden Yaman Abd-Rabbu Mansour Hadi ditempatkan di bawah “tahanan rumah” di Saudi.

Presiden Hadi bersama putra-putranya, menteri dan pejabat militernya, dilarang pulang ke Yaman selama berbulan-bulan, kata pejabat Yaman di Aden kepada The Associated Press.

“Orang-orang Saudi telah memberlakukan suatu bentuk tahanan rumah terhadap mereka,” kata seorang komandan Yaman, yang berbicara tanpa menyebut nama.

Di sisi lain, koalisi pimpinan Arab Saudi terus melakukan serangan udara terhadap target-target pemberontak Haouthi yang juga membunuh puluhan warga sipil Yaman. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.