Radio Silaturrahim Adakan Halal Bi Halal di Masjid Silaturrahim Cibubur

Cibubur,  Bekasi – Radio Silaturrahim 720 AM mengadakan Halal Bi Halal di Masjid Silaturrahim, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Ahad (29/5) dengan tema “Raih Keberkahan dalam Silaturrahim.”

Halal Bi Halal disiarkan pukul 08.00 WIB oleh rasil. Hadir sebagai narasumber Dewan Syariah Rasil 720 AM Ustaz Husen Alatas,  Ustaz Hamzah Alatas dan Ustaz Zakky Mubarak.

Ketua Panitia Muhammad Isa Alkaf mengatakan kepada MINA, tujuan Halal Bilhalal adalah untuk mempererat ukhuwah, sebagai wadah silaturahim pendengar dan juga yang menguatkan dakwah rasil seperti Kantor Berita Islam Minanews.net,  lembaga medis kegawatdaruratan dan masjid sekitar.

“Acara ini adalah untuk silaturahim mengenal satu sama lainnya,” kata Isa.

Ia menjelaskan,  Halal Bi Halal temu pembicara dan pendengar Rasil secara rutin diadakan satu tahun sekali pada bulan Syawwal. Acara tersebut menjadi ajang silaturahim para pendengar radio dakwah yang mengudara di gelombang AM 720 Khz.

Rasil didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan di antara kaum Muslimin, tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

Radio Silaturahim sebagai model penyebaran dakwah melalui media radio guna mencapai tujuan menjadi radio dakwah yang dapat mempersatukan dan memberdayakan potensi umat untuk kejayaan Islam.

Para pendengar Radio Silaturrahim dan TV Rasil sangat antusias mengikuti acara tersebut. Hal ini terlihat acara dipadati oleh sekitar 500 orang dari beberapa wilayah Jabodetabek.

Hadir juga dalam Halal Bi Halal Komisaris Rasil Faried Thalib, Manajemen Rasil Ihsan Thalib, Ketua Presedium MER-C dr. Sarbini Abdul Murad, Pemred MINA Ismet Rauf dan jajaran rasil serta pejabat setempat. (L/R8/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)