Relawan MER-C Salurkan Bantuan Makanan untuk Warga Gaza

Relawan MER-C melaporkan penyaluran bantuan untuk warga Gaza. (Foto: Tangkapan Layar)

Gaza, MINA – Tim Relawan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) kembali menyalurkan bantuan makanan dari Rakyat Indonesia untuk warga Gaza, khususnya di di .

“Saat ini kami, tim MER-C sedang memberikan kurma untuk diberikan ke Rumah Sakit Indonesia, sebelum-sebelumnya kami juga sudah menyampaikan amanah dari masyarakat Indonesia berupa pengobatan, perlengkapan para medis, kurma dan makan siang yaitu nasi,” kata dalam unggahan vidio yang dibagikan MER-C, Jumat (10/11).

Relawan MER-C di Jalur Gaza mengatakan dengan kondisi yang masih mencekam serta serangan dari berbagai arah, mereka tetap melanjutkan program-program MER-C amanah dari masyarakat Indonesia.

Selain sulitnya mendistribusikan obat-obatan dan bahan pokok lainnya, Relawan MER-C juga mengatakan sulit mencari dapur untuk memasak akibat serangan yang terus diluncurkan dari berbagai arah oleh Israel.

“Dan sampai saat ini, kami juga sedang berusaha untuk memberikan makan siang untuk karyawan Rumah Sakit Indonesia, karena sampai sekarang sangat sulit mencari dapur untuk masak khususnya di Utara jalur Gaza,” tambahnya.

Tak lupa mereka meminta doa agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta di beri kelancaran dalam mendistribusikan bantuan dan ucapan rasa terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah membantu dan peduli kepada warga Gaza.

“Tentunya kami ucapkan banyak terima kasih untuk rakyat Indonesia yang sudah begitu peduli dan perhatian kepada saudara-saudara kita yang berada di Gaza, semoga Allah membalas kebaikan teman-teman semua dan menjadi amal jariyah,” ujar Relawan MER-C. (R/FA/R7/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.