Remaja Masjid Sunda Kelapa Selenggarakan Anjangsana Sosial

Kegiatan Anjangsana Sosial Riska (Ansor) bertajuk "Rapatkan Shaf untuk Berjuta Kebaikan" di Pondok Pesantren Ibtida'ul Hasan, Pagedangan, Tangerang. (Foto: Astuti/MINA)

Pagedangan, Tangerang, MINA – Remaja Islam Masjid Sunda Kelapa (Riska) pada Ahad (26/5) menyelenggarakan Anjangsana Sosial Riska (Ansor) bertajuk “Rapatkan Shaf untuk Berjuta Kebaikan” di Pondok Pesantren Ibtida’ul Hasan, Pagedangan, Tangerang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Ramadhan Bersama Riska (RBR) 2019.

Pimpinan Pondok Pesantren Ibtida’ul Hasan, Romli, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Riska atas terselenggaranya acara tersebut dan bantuan fasilitas bagi santri Pondok Pesantren Ibtida’ul Hasan.

“Terima kasih kepada Riska atas silaturahim dan bakti sosial di pesantren ini, semoga Allah membalas dengan pahala berlipat,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan terbangunnya fasilitas pesantren dapat menambah antusias santri dalam belajar dan tinggal di pesantren.

Adapun rangkaian acara dalam Ansor ini adalah Renovasi Pesantren, Pelatihan Kewirausahaan dan pemberian modal, pengobatan gratis, pembagian bingkisan lebaran, tausiyah, pendidikan dan lomba untuk santri dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Riska juga membuka kesempatan bagi para donatur untuk turut membantu membangun pesantren Ibtida’ul Hasan. Donasi dapat disalurkan melalui platform KitaBisa.com atau transfer melalui Bank CIMB Niaga Syariah : 86000 421 7000 a/n Remaja Islam Sunda Kelapa. (L/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)