Sebanyak 100 Ribu Al-Qur’an Wakaf BWA untuk Sumatera dan Aceh

Banda Aceh, MINA – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444H, Badan Al-Qur’an () telah membagikan 20 ribu Al-Quran untuk Provinsi Sumatera Utara dan Aceh sejak 23 Februari sampai 1 Maret 2023.

Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman memberikan sambutan positif  dan mengapresiasi program pendistribusian yang merupakan tahap keempat dari project WAP Medan Aceh, di mana sudah lebih dari 100 ribu Al-Quran BWA dibagikan di kedua provinsi itu sejak 2020 lalu.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan atas pendistribusian Al-Quran yang dilakukan BWA, mudah-mudahan dengan adanya pendistribusian Al-Quran ini bisa meningkatkan pemahaman agama dan juga moral anak-anak kita,” ujar  Aulia sebagaimana keterangan tertulis BWA yang diterima MINA, Selasa (7/3).

Baca Juga:  Takluk dari Irak 2-1, Indonesia Gagal Rebut Juara 3 Piala Asia U-23 di Qatar

Chief Networking Officer (CNO) BWA H. Hazairin Hasan mengucapkan banyak terima kasih kepada para wakif yang sudah ikut serta menyukseskan pendistribusian 100 ribu Al-Quran untuk Sumatera Utara dan Aceh.

“Pada bulan Februari ini, Alhamdulillah, BWA sudah berhasil mendistribusikan sebanyak lebih dari 100 ribu Al-Quran, yang kita bagi keempat tahap sejak tahun 2020. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para wakif atas kepercayaannya kepada BWA, mudah-mudahan ini dicatat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai amalan jariyah,” ucap Hazairin.

Pada pendistribusian kali ini yang menjadi wilayah sasaran distribusi ialah Kota Medan, Deli Serdang, Batu Bara, Padang Lawas Utara, Barus, Tapanuli Selatan, dan Langkat. Untuk di wilayah Aceh yaitu Lhoksumawe, Piding, dan Bener Meriah.

Baca Juga:  Dukung Mahasiswa AS, Mahasiswa Unpad Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

“BWA juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Namira Logistic, Natama Logistic, Humala Logistic dan juga pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang sudah banyak membantu hingga proses pendistribusian Al-Quran ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Heru Binawan, CEO BWA.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.