Sekjen Gerakan Jihad Islam Temui Badan Intelijen Mesir Bahas Perkembangan Palestina

Sekretaris Jenderal Gerakan Jihad Islam di Palestina, Ziyad Al-Nakhala, dan delegasi pendampingnya bertemu dengan kepala Badan Intelijen Umum Mesir, Menteri Abbas Kamel, di ibu kota Mesir, Kairo, Sabtu (4/3). (Photo: PIC)

Kairo, MINA – Sekretaris Jenderal Gerakan Jihad Islam di Palestina, Ziyad Al-Nakhala, dan delegasi pendampingnya bertemu dengan kepala Badan Intelijen Umum Mesir, Menteri Abbas Kamel, di ibu kota Mesir, Kairo, Sabtu (4/3).

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh gerakan Jihad Islam malam ini, Sabtu seperti dikutip dari PIC, kedua belah pihak membahas perkembangan terakhir di Palestina yang diduduki, khususnya situasi di Yerusalem dan Tepi Barat khususnya Jenin, dan situasi politik internal pada kasus tertentu dan situasi secara umum.

Kedua belah pihak membahas hubungan bilateral dan upaya Mesir untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina. Dan dibahas juga cara untuk memulihkan persatuan Palestina.

Menurut pernyataan tersebut, suasana harmoni yang penuh dengan persaudaraan dan aura positif terjadi dalam pertemuan tersebut, mengingat pernyataan Mesir untuk melanjutkan upayanya dalam mendukung perjuangan Palestina di semua tindakan.

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

Kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan kontak dan konsultasi tentang semua masalah yang berkaitan dengan perjuangan Palestina, khususnya situasi di Tepi Barat dan Yerusalem. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.