Seorang Jurnalis Gugur di Gaza Palestina

Jurnalis Gaza. (Dok. WAFA)

, MINA –  Koresponden Kantor Berita WAFA melaporkan, Ahad (22/10) sebanyak 31 warga Palestina syahid dalam pemboman pesawat pendudukan di berbagai wilayah .

Koresponden WAFA menyebutkan bahwa jurnalis Rushdi al-Sarraj terbunuh, dan sejumlah anggota keluarganya terluka dalam serangan rudal Israel yang menargetkan sebuah rumah di Kota Gaza, dan mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Al-Shifa, sebelah barat kota tersebut, demikian keterangan yang dikutip MINA.

Koresponden WAFA melaporkan bahwa 16 warga Palestina syahid menyusul dua serangan yang dilancarkan oleh pesawat pendudukan terhadap dua rumah milik keluarga Jaber dan Abu Al-Qumsan di Jalur Gaza utara.

Korban tewas dan luka-luka dipindahkan ke Rumah Sakit Kamal Adwan, di Jabalia, di Jalur Gaza utara.

Baca Juga:  Tanda-Tanda Israel Kiamat!

Dia menambahkan, 15 warga tewas, dan lainnya terluka dalam penggerebekan yang dilancarkan pesawat tempur Israel terhadap tiga rumah di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, dan mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Abu Youssef Al-Najjar.

berlanjut selama 16 hari berturut-turut, terutama menargetkan rumah-rumah yang dihuni, menyebabkan lebih banyak korban jiwa dan luka-luka di kalangan warga, selain menghancurkan rumah dan infrastruktur. (T/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.