Siswa Sekolah Paradisa Cendikia Serahkan Hasil Galang Donasi untuk Palestina Melalui MER-C

Naufal saat menyerahkan uang hasil donasi kepada MER-C. (Foto: MER-C)

Jakarta, MINA – Siswa kelas enam Sekolah , Naufal Alifta Saputra menyerahkan uang hasil donasi yang ia kumpulkan dari tugas Primary Years Programme (PYP) secara langsung kepada Indonesia, di Jakarta, Sabtu (18/3).

Penggalangan donasi yang ia lakukan selama dua pekan mulai 1-16 Maret berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 9.103.500. Donasi ini dikumpulkan dari teman-teman sekolah, orang tua siswa, kerabat serta keluarga.

“Donasi ini diharapkan bisa sedikit membantu teman-teman di , Palestina, untuk sehari-hari supaya tidak kesusahan. Donasi bisa berupa uang atau barang, misalnya mainan untuk anak-anak Palestina, selimut buat mereka tidur nyaman, perlengkapan sekolah atau makanan dan minuman,” kata Naufal saat menyerahkan bantuan.

“Ke depan saya belum bisa menghentikan perang ini karena saya hanya anak kelas 6 SD. Tapi saya bisa membantu dengan cara mengumpulkan donasi. insya Allah bisa saja saat sudah besar jadi orang yang bisa menghentikan perang itu. Aamiin,” ujarnya.

Naufal sendiri bercita-cita untuk menjadi arsitek. Ia ingin membuat masjid, yang akan ia beri nama dengan Masjid Al-Mulk. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.