SMAIT Insan Mandiri Cibubur Gelar Pameran Pendidikan

Cibubur, Bekasi MINA – Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Insan Mandiri Cibubur menggelar acara Pameran Pendidikan (Education Fair 2019) pada Senin (25/11) bertempat di Aula dan Kelas SMAIT Insan Mandiri Cibubur, Bekasi.

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama antara SMAIT Insan Mandiri Cibubur dengan Layanan Psikologi Penjurusan dan Karir (LP2K), dan menghadirkan Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia serta konsultan pendidikan luar negeri dari beberapa negara.

“Dengan adanya acara Education Fair SMAIT Insan Mandiri dari kita untuk kita, semoga dapat memberikan informasi kepada mereka yang akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan,” kata Humas SMAIT Insan Mandiri Yahya kepada MINA.

Ia mengatakan, informasi yang disajikan dalam acara itu di antaranya terkait beasiswa, jalur masuk perkuliahan, tips dan trik masuk Perguruan Tingggi Negeri (PTN) dan kuliah di luar negeri.

Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Cibubur (IMC) Bekasi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) merupakan cikal bakal munculnya SMA IT dan SMP IT Insan Mandiri serta SD Silaturahim Islamic School. Sekolah ini berdiri pada Juli 2012 dengan sistem boarding school atau sekolah berasrama yang berada di lingkungan kampung Kalimanggis, Jatikarya, Jayasampurna, Bekasi. (R/hju/Ais/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)