STAI Al-Fatah Adakan Turnamen Futsal 2023

Turnamen Futsal Piala STAI Al-Fatah Cup 2023.(Doc. STAI Al-Fatah)

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah mengadakan bertajuk “” dengan tema “Improving the Quality of Futsal Sports and Sportmanship of Supporters“.

Turnamen diselenggarakan di Lapangan Bineka, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, selama dua hari, Sabtu-Ahad (7-8/1).

Ketua Pelaksana, Pipik Mujahidin mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yaitu bentuk pengabdian mahasiswa STAI Al-Fatah kepada siswa .

“Menjalin silaturrahmi antar siswa wilayah Jabodetabek, dan mengembangkan skill futsal siswa SMA/sederajat,” katanya kepada MINA, Sabtu (7/1).

Peserta lomba ini adalah siswa SMA/sederajat di wilayah Jabodetabek. Diantaranya: SMK 1 muhamadiyah, SMK 2 muhamadiyah, SMK 1 Cileungsi A, SMK 2 Cileungsi B, Bivnus, SMK Alhadid, SMK Bintek,SMA 2 Cileungsi,SMKN 2 Setu, dan SMA Muhammadiyah.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) demi mencari dan mengajak calon mahasiswa untuk menjadi bagian dari mahasiswa STAI Al-Fatah.

Berkaitan dengan hal tersebut, diperlukannya beberapa metode untuk dapat mencapai tujuan dari penyelenggaraan kegiatan PMB. Salah satu metode diantaranya, melalui pelaksanaan Lomba Futsal dengan peserta siswa SMA/sederajat di wilayah Jabodetabek disertai dengan pengadaan pameran foto STAI Al-Fatah.

Ketua PMB, Deni Rahman mengharapkan, setelah turnamen ini siswa-siswa SMA/sederajat di wilayah Jabodetabek bisa lebih mengenal STAI Al-Fatah dan bisa menjadi bagian dari calon mahasiswa nantinya.

“Turnamen ini rencananya akan menjadi agenda rutin tahunan di STAI Al-Fatah, bahkan tidak hanya futsal saja, tetapi juga kedepannya dengan cabor-cabor yang lain,” kata Deni. (L/R11/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.