STAI Al-Fatah Gelar Seminar Bersama Founder ASEAN Lecture Community

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah menggelar acara dengan menghadirkan founder ASEAN Lecture Community (ALC) Assoc. Prof. Teuku Syahrul Reza.

Seminar tersebut bertemakan “Mengembalikan Khittah Perguruan Tinggi Sebagai Ibu Kandung Kedua”, diselenggarakan di Kampus STAI Al-Fatah, Cileungsi, Kab. Bogor, Kamis (9/2).

“Dengan adanya seminar ini semoga dapat menjadi jendela ilmu yang bisa membuka cakrawala kehidupan dan menambah wawasan ilmu yang bermanfaat,” ujar Deni Rahman selaku ketua Prodi sekaligus ketua pelaksana dalam sambutannya.

Prof. Reza mengapresiasi adanya seminar ini. Menurutnya, acara ini menjadi suatu terobosan yang bagus untuk menunjang para mahasiswa ke depannya dan meyakini bahwa Perguruan Tinggi ini akan sukses.

Baca Juga:  Israel Lakukan 685 Pelanggaran di Yerusalem Selama Bulan April

Kemudian ia berharap kepada para mahasiswa agar bisa terus menggali talentanya yang diberikan selama di perguruan tinggi.

“Gali talenta kalian yang sudah diberikan dan jadilah seseorang yang berbeda dari yang lain, manfaatkan talenta itu dengan perkembangan ilmu yang menjadikan kalian special person than another,” katanya. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.