Tersedia 31 Stand untuk Bazar Tabligh Akbar Tahun Ini di Cileungsi

Cileungsi, MINA – Sya’ban dalam rangka Tabligh Akbar 1441H / 2020 M Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Pondok Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, akan dibuka Kamis (8/4). Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur direncanakan akan membukanya.

Hal itu disampaikan Ivan Fajaria Ketua Panitia Bazaar Sya’ban kepada MINA,T Jumat (13/3). Tabligh Akbar  merupakan acara tahunan dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan, kali ini  bertema  “Mengukuhkan Persatuan Ummat dalam Menggalang Aksi Nyata Membela Muslim yang Teraniaya.

Tabligh Akbar ini akan diadakan  Sabtu-Ahad (11-12/4).

“Ada beberapa rangkaian kegiatan Tabligh Akbar  diantaranya tablig oleh ulama/tokoh terkemuka,, seminar muslimat, gerak jalan cinta Al-Aqsa, dan salah satunya yang tidak pernah absen yaitu Bazar Sya’ban di sekitar kompleks Ponpes Al-Fatah Pasirangin,” kata Ivan.

Menurutnya, Bazar Sya’ban merupakan kegiatan transaksi jual beli untuk memfasilitasi berbagai produk yang dimiliki  kaum muslim yang merupakan produk halal dan berkualitas, dari ummat untuk ummat. Dijual berbagai macam produk seperti pakaian, makanan, herbal, aksesori dan suvenir.

Ivan mengajak ikhwan dan akhwat yang berkeinginan membuka stand bazar, disediakan 31 stand dan dapat mendaftar kepada lajnah (panitia Bazaar) di Ponpes Al-Fatah.

“Tujuan kegaiatan Bazar Sya’ban ini, untuk mensupport para pedagang muslim mewujudkan kemandirian ekonomi ummat dalam berusaha,” ujarnya.

Peserta Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin akan datang dari dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Aceh, Medan, Lampung, Jambi, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Maluku, Kalimantan, NTB, NTT dll  (Mee/R3/RS1-P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.