Sambut Ramadhan 1444H, PRIMA DMI Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

(Foto: Prima DMI)

Jakarta, MINA – Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid (PP PRIMA ) mewakili PP DMI bekerjasama dengan Sinarmas melalui Yayasan Muslim Sinarmas melaksanakan Murah di Kantor Pusat DMI, Matraman, Jakarta, Senin (20/3).

Ketua Umum PP PRIMA DMI Munawar Khalil, menjelaskan, dalam bazar minyak goreng murah yang merupakan bagian dari kegiatan CSR Sinar Mas, tersedia 3 ribu liter minyak dengan jumlah 1.500 kupon, yang setiap kuponnya dijual seharga Rp30 ribu mendapat 2 pouch ukuran 1 liter. Pembelian dibatasi dua kupon atau empat liter per orang.

“Bazar murah minyak goreng dibagikan kepada seluruh keluarga besar dan pengurus DMI, serta masyarakat di sekitar sini, kita berharap bazar yang kita jalankan ini dapat digelar setiap tahun dan terutama jelang Ramadhan,” kata Munawar kepada awak media usai pembukaan bazar minyak goreng murah, Senin.

Baca Juga:  Dukung Mahasiswa AS, Mahasiswa Unpad Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Ketua Umum PP PRIMA DMI menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H dan membantu masyarakat dalam menyangga kelangkaan minyak goreng dan juga harga yang mahal di pasar dan supermarket.

Bazar yang dimulai pukul 09.00 sd 13.00 WIB ini berjalan lancar dan tertib dan disambut masyarakat dengan antusias.

Acara Bazar Minyak Goreng Murah tersebut diikuti dengan penyerahan Hibah Al-Qur’an dari Yayasan Muslim Sinarmas yang secara simbolis diserahkan oleh Senior Advisor Sinarmas yang juga mantan Dubes Indonesia untuk Thailand dan Yunani Ahmad Rusdi, diterima Ketua Umum PP PRIMA DMI Munawar Khalil.

“Sebanyak 1.000 mushaf Al-Quran yang diterima nantinya akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan,” pungkas Munawar.(L/R1)

Baca Juga:  Dukung Mahasiswa AS, UI Gelar Perkemahan Solidaritas Palestina

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.