Tim Indonesian Racing Raih Podium Juara di MotoGP Spanyol

Foto: Istimewa

Jerez, Spanyol, MINA – Indonesia sukses mencatat sejarah di ajang balapan Jerez Spanyol, dengan meraih podium juara, baik di ajang balap Moto2 dan Moto3 yang sangat prestisius.

Tim balap bersama Federal Oil Gresini Moto2, melalui pembalap Fabio Di Gianannantonio (DiGGia), sukses meraih juara 1 Moto2, Senin (3/5).

Selain sukses juara di event Moto2 dan Moto3, Tim Indonesian Racing juga sukses menembus 6 besar baik di ajang MotoGP dan MotoE.

Kesuksesan tersebut memberi sinyal tampilnya Tim Indonesian Racing menjadi kuda hitam dalam persaingan keras di ke-4 kelas balap MotoGP.

Keberhasilan Tim Indonesian Racing di seluruh kelas balap Moto3, Moto2, MotoE dan MotoGP, sangat disyukuri oleh Rocky Soerapoetra, Principal Indonesian Racing Team.

“Saya sangat bahagia dan bangga dengan keberhasilan Indonesian Racing sukses meraih podium juara di ajang balap Moto2 dan Moto3. Sebuah kebanggaan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini,” kata Rocky.

“Keberhasilan Indonesian Racing masuk di posisi 6 besar baik di MotoE dan MotoGP juga sebuah pencapaian yang patut disyukuri dan semoga di race berikutnya, Indonesian Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik” tambah Rocky, pengusaha muda Indonesia di bidang Sport Management Business.

Keberhasilan Indonesian Racing di semua kelas balapan MotoGP ini menurut Rocky cukup menarik perhatian dunia balap motor kepada Indonesia termasuk dari fans MotoGP di Eropa.

“Karena kemenangan Tim Indonesia Racing membuat banyak fans MotoGP mencari tahu tentang tim ini yang dianggap dapat menjadi kuda hitam dalam ajang balap MotoGP ini,” kata Rocky.

Bagi Rocky, keberhasilan ini merupakan persembahan Indonesian Racing untuk seluruh bangsa Indonesia.

Rocky mengharapkan terus doa dan dukungan atas usaha yang sedang dilakukannya untuk Merah Putih. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.