Tim Palestina U-23 Bermain Imbang 1-1 dengan Korea Utara

Tim U-23 (Foto: File)

Jiangyin, , MINA – Tim sepak bola nasional Palestina U-23 bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang dimainkan pada hari Sabtu (13/1) melawan tim Korea Utara U–23 di Stadion Jiangyin .

Pertandingan itu dalam rangka Kejuaraan Asia U-23 yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Tim Palestina adalah yang pertama yang mampu mencetak gol pada menit ke-15 di pertandingan babak pertama, saat Uday Dabbagh melesakkan bola ke gawang Korea Utara.

Palestina sempat melakukan beberapa upaya untuk dapat mencetak lebih banyak gol di paruh pertama pertandingan. Namun bermain buruk di babak kedua yang memungkinkan Korea Utara untuk menguasai bola lebih banyak.

Sebuah kesalahan oleh bek Palestina, Mohammad Bassem, yang membiarkan bola begitu saja di gawang timnya pada menit ke-74, menghasilkan gol pengimbang bagi tuan rumah,  sehingga menghancurkan harapan Tim Palestina untuk memenangkan pertandingan ini, yang berakhir imbang.

Kantor Berita Wafa yang dikutip MINA melaporkan, Tim Palestina sebelumnya kalah dalam pertandingan pertama di Kejuaraan U-23 melawan Jepang.

Tim Palestina masih memiliki kesempatan untuk maju ke putaran kedua jika mampu menundukkan Thailand dan jika Korea Utara kalah dari Jepang. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.