Titiek Soeharto: Hakim Harus Bertindak Adil

Jakarta, MINA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Titiek Soeharto meminta para hakim di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk bertidak adil dan berdiri di atas kebenaran.

Hal itu dikatakan Titiek saat ikut turun aksi damai bersama ribuan pendukung 02 menunggu keputusan MK terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

“Hakim harus memutuskan seadil-adilnya buat Bangsa Indonesia. Kita sudah melihat kemarin di peradilan bagaimana saksi-saksi kita 02 bisa membuktikan kecurangan-kecurangan yang ada,” katanya.

Ia menegaskan, rakyat semua tau itu kecurangan kasat mata. Kita berharap hakim bisa memutuskan dengan adil sesuai sumpahnya.

“Dan tentunya kita mengharapkan bahwa keadilan ada bersama kita, karena kecurangan-kecurangan yang begitu nyata terlihat betul. Jangan sampai justru kecurangan itu yang dibela,” ujarnya.

“Kita percaya bahwa hakim-hakim di MK juga merupakan orang yang beriman. Kita berdoa semoga hakim bisa memutuskan dengan adil,” katanya menambahkan.

Titiek mengaku dirinya ikut turun aksi damai ingin membela kebenaran dan ingin memastikan hakim yang disumpah untuk berbuat adil, tidak membiarkan kecurangan bisa menang.

“Ini bentuk solidaritas bersama orang-orang yang turun hari ini. Semoga Indonesia ke depan menjadi lebih baik,” katanya. (L/R06/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)