Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tolak Timnas Israel, Anggota DPR RI: Indonesia Harus Berdaulat, Jangan Mau diintervensi

Widi Kusnadi - Selasa, 21 Maret 2023 - 08:16 WIB

Selasa, 21 Maret 2023 - 08:16 WIB

4 Views

Jakarta, MINA – Anggota DPR RI, Muhammad Nasir Djamil mengatakan dengantegas bahwa sikap fraksinya (PKS) menolak kedatangan timnas Israel yang akan berlaga di Piala Dunia u-20 di Indonesia pada Mei-Juni mendatang.

“Kalau kita menerima (timnas Israel, maka seolah-olah kita menerima eksistensi negara Israel,” katanya dalam rapat dengar pendapat dengan Plt Menpora Muhadjir Efendy, Senin (21/3) di Gedung DPR RI.

“Meskipun ada pernyataan Menlu yang kami baca di media sosial, bahwa Israel tidak akan naik bendera dan menyayikan lagu kebangsaan dan lain sebagainya, menurut saya itu seperti kita tidak berani menampakkan jati diri kita,” kataya.

Israel adalah negara teroris. Mereka membubuh dan mengusir Bangsa Palestina. Darah rakyat Palestina sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Akankah Indonesia menerima kedatangan penjajah sementara konstitusinya menolak penjajahan.

Baca Juga: Resmi Ditutup, Kaltim Raih Juara Umum MTQ Nasional 2024

Apakah kita akan membiarkan negara yang menjajah bangsa lain bermain di depan mata kita. Dimana hati nurani kita?,” tanyanya.

Israel lolos menjadi salah satu peserta Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang. Indonesia menyiapkan enam stadion di kota berbeda untuk tempat pertandingan, yaitu di Jakarta, Bandung, Surakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang. (L/P2/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Puluhan WNI Jadi Korban TPPO di Myanmar

Rekomendasi untuk Anda

Kolom
Kolom
Kolom
Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional