Turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Master 2023 Akan Digelar Januari

Konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2023. (Badminton.ina/instagram)

Jakarta, MINA – Bulutangkis Daihatsu akan digelar di , Jakarta pada 24-29 Januari 2023 mendatang diikuti 190 atlet dari 30 negara.

Ajang ini merupakan turnamen tahunan Daihatsu dan yang  akan memperebutkan hadiah total senilai Rp.6,7 miliar.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (7/12), mengatakan, gelaran Daihatsu Indonesia Master akan menjadi kompetisi untuk memulai musim 2023.

“Dukungan yang luar biasa dari penggemar di seluruh tanah air tentunya akan membangun kepercayaan diri atlet Indonesia yang diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal,” kata Agung.

Daihatsu Indonesia Master 2023 akan menampilkan kebolehan Kevin Sanjaya Sukamulyo, Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan banyak lagi atlet tuan rumah.

Selain bisa disaksikan secara langsung, menurut Agung, pertandingan juga bisa ditonton melalui MNC TV.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Agung Handayani selaku Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor mengatakan sangat bangga atas kemitraan dengan PBSI karena bisa menjadi pendorong olahraga bulu tangkis di Indonesia.

“Dunia telah berubah, tetapi misi kami akan terus berlanjut. Bersama-sama kami akan terus menemukan jalan yang baru dan menarik untuk meningkatkan pengalaman bagi semua yang terlibat dalam turnamen,” kata Sri.

“Kami telah meraih kesuksesan dengan menjadi sponsor utama Indonesia Masters, dan kali ini, bersama dengan PBSI, kami bertujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dalam menikmati bulu tangkis kelas atas bagi komunitas dan penggemar,” lanjutnya. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.