UAR Ucap Bela Sungkawa, Wafatnya M Firmansyah Relawan Pelopor Kepedulian

Lumajang, MINA – Ukhuwah Al-Fatah Rescue () mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya relawan Pelopor Kepedulian M. Firmansyah pada Rabu (29/12) di RSUD Grati.

Innalillahi wa Innalillahi Rajiun, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” berdasarkan laporan UAR kepada MINA.

Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Pasuruan-Grati, wafat pada Rabu (29/12) di Kota Pasuruan dalam perjalanan tugas menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru dari Tangerang.

Selain itu, sopir dan penumpang lainnya mengalami luka ringan, kondisi baik dan sudah pulang dari RSUD.

Almarhum baru menjalani resepsi pernikahan pada 12 Desember 2021 lalu, belum sampai satu bulan menikah Allah Subhanahu Wa Ta’ala memanggil beliau untuk berpulang ke Rahmatullah dalam menjalankan tugasnya bersama dengan relawan Pelopor Kepedulian lainnya. Kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di daerah Pasuruan relawan yang berjumlah lima orang, satu orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka.

Muhammad Firmansyah merupakan anggota relawan Pelopor Kepedulian yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Korban bersama tiga relawan Pelopor Kepedulian lainnya dikatakan tengah menjalankan tugas untuk mengirim bantuan bagi korban erupsi Gunung Semeru.

Hal itu diungkap oleh akun komunitas Sedekah Harian melalui unggahan di akun Instagram story. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.