UAS Akan Hadiri Tabligh Akbar FORDAI di Cikarang

Cikarang, MINA – Dai kondang (UAS) dijadwalkan akan hadiri Tabligh Akbar Forum Dakwah Industri (FORDAI) di Masjid Jami Mekar Indah Cikarang Baru Jababeka, Kabupaten Bekasi.

“UAS Insya Allah akan hadir hari Kamis 25 Oktober 2018 pada jam 08.00 pagi,” kata Ketua FORDAI, Agus Wahyu, Rabu (17/10). Untuk tema besar dalam tabligh akbar FORDAI  yaitu, “Spirit Hijrah Menuju Pekerja Muslim yang Semakin Produktif dan Penuh Berkah.”

“Keberkahan inilah yang menjadikan kebahagiaan seorang muslim. Keberkahanyang menjadikan Allah mencukupi semua keperluaan hamba-Nya. Bahkan keberkahan inilah, lanjut Agus, yang menjauhkan Muslim dan komunitasnya dari musibah dan bencana,” ungkap Agus.

Menurutnya, Tabligh Akbar dan berbagai kegiatan FORDAI ini adalah upaya memperluas keberkahan keseluruh kawasan industri.

“Tiadalah musibah datang kecuali ada dominasi kemaksiatan atau keburukan disuatu wilayah dibanding kebaikan,” kata dia.  dia mengutip Quran “Dan peliharalah dirimu dari siksaan yang tidak hanya menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kalian. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya.” (QS Al Anfal : 25 ).

“Semoga syiar dakwah Islam diwilayah Industri ini mampu memperkuat ukhwah Islamiyah. Yang pada akhirnya menjauhkan kita dari semua musibah yang beberapa waktu terjadi di indonesia,” ujar Agus.

Lebih jauh dikatakan Agus, mengenai pemilihan tempat di Cikarang, karena tempatnya strategis. Selain itu untuk lebih memperkuat lagi jaringan silaturahim FORDAI di wilayah Jababeka, Ejip dan Kawasan Industri lainnya.

Juga untuk membangun sinergisitas dengan FORKAMMI (Forum Komunikasi Masjid Mushola Se Cikarang Raya). “Sehingga dakwah di wilayah kawasan Industri dan diluar kawasan industri makin bergelora.”

Dia berharap dukunganmasyarakat Cikarang dan sekitarnya agar kegiatan tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad ini berjalan lancar.

“Kami dari FORDAI mohon doanya dari masyarakat Cikarang, Cibitung, Lemah Abang dan sekitarnya, semoga acara tabligh akbar ini berjalan lancar sesuai rencana. kita dapat memetik hikmah dari apa yang nanti akan disampaikan Ustad Abdul Somad,” tutupnya. (L/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.