UAS Dianugerahi Gelar Profesor dari UNISSA Brunei Darussalam

Bandar Seri Begawan, MINA – (UAS) dianugerahi gelar “Profesor Kunjungan” atau Visitor Professor dari Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), Brunei Darussalam.

“Dengan penuh hormat sukacita memaklumkan bahawa Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) telah bersetuju bagi Yang Mulia Profesor Dr. untuk dilantik sebagai Profesor Kunjungan di Fakulti Usuluddin, UNISSA bagi tempoh dua (2) tahun bermula pada 01 Januari 2020M sehingga 31 Desember 2021M di Fakulti Usuluddin, UNISSA,” demikian keterangan yang tertulis dari pihak kampus yang diunggah di akun UAS, Selasa (28/1/).

Pihak UNISSA sangat berharap Abdul Somad dapat memberikan sumbangsih berupa tenaga dan pikiran demi ikut memajukan dan mewujudkan kecemerlangan khususnya di Fakultas Usuluddin.

Usai pelantikan nya, ia kemudian memberikan Kuliah Umum di hadapan Rektor, para Dekan, Professor dan para mahasiswa.

Sebelumnya, UAS meraih gelar Doktor Jurusan Hadits di World Research and Studies Institute (IWRSI) Omdurman Islamic University, Sudan, dengan judul disertasi “Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Ashari (1871-1947) dalam Penyebaran Hadits di Indonesia” dengan nilai cumlaude pada Desember lalu, di Khartoum. (R/HD/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.