Ucapan Selamat Idul Fitri dari PM Kanada

Justin Trudeau (nationalpost)

Ottawa, 1 Syawwal 1438/25 Juni 2017 (MINA) – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, hari Ahad (25/6/2017) memberikan ucapan Selamat kepada umat Islam di negaranya.

“Hari ini umat Islam di Kanada dan di seluruh dunia merayakan Idul Fitri, hari raya setelah melaksanakan puasa Ramadhan,” ujarnya pada laman resmi PM Kanada pmgc.ca.

Ia menyebutkan, Idul Fitri adalah salah satu hari raya keagamaan yang paling penting bagi komunitas Muslim, dan menandai akhir bulan suci Ramadhan. Ini adalah saat untuk bersyukur atas pertumbuhan spiritual dan berkat yang diterima sepanjang bulan suci.

“Pada kesempatan ini, keluarga dan teman berkumpul untuk menghadiri shalat Ied, saling bersalaman dan berbagi makanan hari raya, serta saling memberi dengan murah hati kepada orang lain, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga:  Rusia: Serangan Darat Israel ke Rafah Menambah Ketidakstabilan di Kawasan

“Keanekaragaman budaya Kanada adalah salah satu kekuatan dan sumber kebanggaan terbesar kita. Tahun ini, saat menandai peringatan 150 tahun Konfederasi, kami menyadari kontribusi tak ternilai yang diberikan komunitas Muslim kepada nasional kami,” ujar PM Justin Trudeau.

“Atas nama keluarga kami menyampaikan harapan terbaik kami kepada semua orang yang merayakan Idul Fitri. Ied Mubarak”, ucapnya. (T/RS2/RS1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.