Ukhuwah Al-Fatah Rescue Gelar Apel Kesiapsiagaan

Sumedang, MINA – Pengurus Pusat Yayasan Ukhuwah Rescue (UAR) bersinergi dengan menggelar kesiapsiagaan dan serah terima bantuan peralatan operasi kemanusiaan di Tanjung Sari, Sumedang.

Demikian Ketua Yayasan Ukhuwah Al Fatah Rescue H. Endang Sudrajat kepada MINA, pada Sabtu (25/11). “Ini adalah kegiatan serah terima bantuan peralatan untuk pendukung pelaksanaan tugas atau operasi Tim UAR di lapangan,” katanya.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut diantaranya, pertama satu buah perahu karet model rafting, kedua pompa, ketiga, lima buah life jacket, keempat, lima buah helmet dan kelima empat buah Dayung.

“Salah satu persiapan dan siap siaga menghadapi musim penghujan, kunjungan ini disambut dengan penuh kehangatan, momen silaturahmi yang membawa kebahagiaan diantara Tim UAR Korwil Jawa Barat,” imbuhnya.

“Kami melakukan serah terima bantuan ini untuk menyatukan hati dalam memberikan dukungan yang tulus. Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari perubahan positif dan bersinergi dalam kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan,” kata H. Endang Sudrajat.

Hadir dalam serah terima bantuan operasi kesiapsiagaan UAR, sebagai berikut Ketua Yayasan UAR H. Endang Sudrajat, sekretaris Muqarrobin Al Ayubi, Bendahara H. Rohyadi dan juga mas Nurul Priansyah sebagai bidang mitigasi dan kesiapsiagaan . (L/R4/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.