USTADZ UMAR RASYID : GENERASI PENERUS AMBIL ALIH PERAN PERBAIKI DUNIA

Ustadz. Umar Rasyid. Photo By : Hadis/MINA
Ustadz. Umar Rasyid. Photo By : Hadis/MINA
Ustadz. Umar Rasyid. Photo By : Hadis/MINA

Bandar Lampung, 27 Shafar 1436/20 Desember 2014 (MINA) – Generasi penerus hendaknya mengambil alih kendali untuk memperbaiki dunia. Demikian disampaikan , Ustadz Umar Rasyid di hadapan ratusan santri dan warga Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun Lampung, Sabtu, (20/12) malam.

“Kalian generasi penerus hendaknya mengambil alih kendali untuk memperbaiki dunia agar menjadi aman tenteram sentosa sesuai keinginan Allah baldatun tayyibatun wa robbun ghafur, “ kata Umar.

Menurutnya, musuh Islam berusaha menghancurkan tatanan kehidupan dunia  di segala bidang.

“Yahudi, Nasrani bekerjasama dengan kaum liberal dibalut dengan sekuler. Kalau kita kupas akan menunjukan bahwa mereka itu musuh Allah yang berusaha merusak tatanan dunia mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, status, sosial, politik, budaya, dan lain sebagainya, “ katanya.

Baca Juga:  Menag Cek Persiapan Akhir Layanan Jamaah Haji di Saudi

Dia berpesan agar umat islam secepatnya mengembalikan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan agar tercipta kemuliaan yang diberikan Allah.

“Lalu apakah kita tidak gunakan akal sehat untuk mengembalikan secepat mungkin nilai pendidikan Al-Qur’an, nilai hikmah sunnah Rasulullah , pada generasi kita sehingga kembali kita kepada kemuliaan yang diberikan Allah, “ katanya.

Dia menambahkan, agar umat Islam khususnya generasi pemuda penerus perjuangan bersungguh-sungguh belajar, menghafalkan Al-Qur’an, belajar bahasa arab sebagai kunci keberhasilan memahami ilmu agama, “ tegasnya.

“Masa depan Islam ada di atas kedua kaki kalian, amanah ada di pundak kalian, berjuanglah sampai umat Islam mendapatkan kemuliaan, “ tutupnya.(L/K08/P2)

Wartawan: hadist

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0