Wabup Bener Meriah Dukung AWG dan MINA yang Konsisten Bela Palestina

, – Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk. Syarkawi, mendukung aksi damai yang dilakukan oleh Aqsha Working Group () di depan Kedubes Amerika Serikat, Selasa (03/04) dalam rangka membela para peserta Great Return March (), di .

Dukungan tersebut disampaikan Syarkawi langsung kepada MINA saat ditemui di rumah dinasnya, Selasa (03/04).

“Saya mendukung aksi damai semacam ini, baik itu dari AWG, MINA ataupun ormas-ormas Islam lain yang tetap istiqomah membela penderitaan kaum Muslimin di Palestina, Suriah, Rohingya, dan lain-lain”, ujarnya.

Menurut Syarkawi, aksi bela Palestina dan Kaum Muslimin yang teraniaya wajib untuk terus digemakan dan tidak boleh melemah apalagi menghilang.

“Aksi damai bela Palestina dan Kaum Muslimin wajib di suarakan secara konsisten, jangan sampai melemah apalagi menghilang, karena yang saya lihat di tengah Kaum Muslimin ada gejala penurunan dukungan, nah ini jangan sampai terjadi”, katanya.

Syarkawi juga mengajak Kaum Muslimin untuk berdonasi membantu perjuangan Palestina dan Kaum Muslimin.

“Saya mengajak sisihkanlah rejeki kita untuk bantu mereka. Bener Meriah juga kerap kali membantu berdonasi walaupun terlihat sedikit, tapi jika kita konsisten, Insya Allah akan mengurangi penderitaan Kaum Muslimin yang sedang tertindas”, ujarnya.

Syarkawi juga menilai MINA, sebagai media netral dan murni dalam memperjuangkan hak-hak Kaum Muslimin.

“Saya dukung keberadaan MINA yang menyajikan informasi dan berita mengenai Kaum Muslimin secara akurat dan berimbang. Apalagi ini kan era digital, MINA sudah pas menempati dan mengisi peran era digital ini. Semoga media lain dapat mengikuti jejak MINA dalam pemberitaan”, ujarnya. (L/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.