YMPI Padang Pariaman Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Padang Pariaman, MINA – Yayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI) Padang Pariaman menggelar “Program Ramadhan Berbagi”, dengan kegiatan “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” yang dilaksanakan di Masjid At-Taufiq, Komplek SDIT Cahaya Hati Pauh Kambar.

Ketua YMPI Padang Pariaman, M. Habibi Adi Cipto mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan program rutin YMPI Padang Pariaman ditiap tahun, “Kali ini memberikan santunan kepada 50 Anak Yatim dan 100 Keluarga Dhuafa,” katanya kepada wartawan MINA, Senin (20/5)

Ketua YMPI Padang Pariaman juga meminta kepada semua yang hadir untuk dapat mendoakan yayasan ini untuk terus melakukan pengembangan dalam pelayanan pendidikan dan mampu memberikan manfaat lebih banyak bagi lingkungan dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta istri dan rombongan Pemprov Sumatera Barat.

Irwan Prayitno mengatakan, YMPI Padang Pariaman, yayasan pendidikan yang selalu peduli kepada sesama dalam program-program sosial yang dilakukan. 

“Harapan kami, kegiatan sosial ini bukan YMPI Padang Pariaman saja melaksanakan tetapi juga bisa dilaksanakan oleh yayasan pendidikan lainnya. Mari kita gapai keberkahan ramadhan dengan berbagi,” Ujar Irwan Prayitno dalam sambutan ‘Program Ramadhan Berbagi’.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat isya serta Tarawih berjamaah. (L/R07/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.