Komisi Penentang Yahudisasi : Israel Dilema Hadapi Perlawanan di Yerusalem

Ketua Komisi Penentang Yahudisasi Yerusalem, Nasser al-Hadmi. (Foto: Palinfo)

Yerusalem, MINA – Komisi Penentang Yahudisasi Yerusalem mengatakan, pendudukan Israel menghadapi dilema di Yerusalem, sebagai akibat dari operasi perlawanan Palestina yang sedang berlangsung.

Dalam pernyataan pers yang dikutip dari Palinfo, Sabtu, (11/2) Ketua Komisi Nasser al-Hadmi menyatakan, situasi di Yerusalem merupakan masalah besar bagi pendudukan Israel. Pendudukan harus bekerja untuk melindungi pos-pos pemukim di kota tersebut sepanjang waktu.

Al-Hadmi menegaskan, upaya paksa Israel dalam mendirikan pos-pos pemukim di lingkungan Palestina di kota suci Al-Quds, membuat marah warga Yerusalem. Ini membuat warga Palestina semakin bertekad untuk terus melawan pendudukan.

“Rakyat Palestina sepenuhnya yakin bahwa opsi negosiasi dengan pendudukan ekstremis Israel ini sia-sia. Mereka tidak akan pernah menyerah untuk berjuang demi kemerdekaan, martabat, dan kebebasan,” kata pejabat Yerusalem itu.

Baca Juga:  Diserang Kawanan Lebah, 1 Tentara Israel Kritis

“Konfrontasi dengan pendudukan menjadi lebih intens dari sebelumnya. Rakyat Palestina juga tidak akan menerima kekalahan setelah mereka melihat tanda-tanda kemenangan taktis dalam beberapa peristiwa terakhir,” tambahnya.

“Kejahatan yang dilakukan oleh pendudukan Israel, justru menjadi motif bagi rakyat Palestina kami untuk melanjutkan perlawanannya,” tegasnya. (T/B03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ali Farkhan Tsani