Aa Gym Beri Nasihat Pihak yang Menang dan Kalah dalam Pemilu

Bandung, MINA – Ulama yang terkenal dengan Managemen Qolbu (MQ) KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memberi nasihat kepada semua pihak, baik yang menang maupun yang kalah dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini.

Dalam laman media sosial instagramnya, Aa Gym mengatakan, bagi pihak yang menang harus ingat bahwa itu adalah ujian dari Allah. “Yang diberi kemenangan harus bersikap rendah hati, memperbaiki kesalahan dan merangkul semua pihak untuk dapat bersama-sama membangun negeri ini,” katanya.

Sementara bagi pihak yang kalah dan semua pendukungnya, Aa Gym memberi nasihat agar bersikap legowo, berbesar hati dan tidak berhenti bernuat kebaikan, memberi nasihat kepada sesama anak bangsa .

Adapun bagi pihak-pihak yang merasa ada kecurangan, ia menyarankan untuk menempuh jalur hukum yang telah ditetapkan. Jangan sampai berbuat anarkis yang akan merugikan sesama anak bangsa.

Baca Juga:  Gunungapi Ibu Kembali Erupsi, Warga di Tujuh Desa Dievakuasi

Jika memang keputusannya nanti belum sesuai dengan harapan, maka semua pihak harus berbesar hati dan tetap berkomitmen untuk terus berbuat kebaikan.

“Sebaiknya kita sama-sama menahan diri. Jangan sampai ada sikap-sikap yang bisa menambah masalah baru. Semua pihak,” pesan Aa Gym. (L/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf