Ajaib, Satu Keluarga Wafat oleh Jet Tempur Israel, Bayi Satu Tahun Selamat

Bayi Palestina di Gaza yang selamat di dalam reruntuhan bangunan yang dibom jet tempur Israel, Jumat, 14 Mei 2021. (Wafa)

Gaza, MINA – Satu keluarga Palestina yang terdiri dari tujuh anggota dibantai tanpa ampun Jumat malam (14/5) oleh pesawat tempur Israel yang menghantam rumah mereka di kamp pengungsi Shati di Gaza City.

Jet tempur F16 Israel mengebom dengan rentetan rudal yang besar di rumah tiga lantai keluarga Abu Hatab, menewaskan ketujuh anggotanya, kecuali seorang bayi berusia satu bulan yang secara ajaib selamat dari serangan barbar Israel.

Sebanyak 25 warga sipil Palestina lainnya di rumah tetangga juga terluka dalam serangan itu, Wafa melaporkan.

Tim pertahanan sipil dilaporkan mencari kemungkinan korban tewas di bawah puing-puing rumah keluarga Abu Hatab yang hancur.

Tim medis mengatakan seorang bayi yang ditarik keluar dari puing-puing sejauh ini adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian teroris Israel. Bayi itu dikatakan harus menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Angka terbaru menyebutkan jumlah orang Palestina yang terbunuh oleh agresi Israel yang sedang berlangsung di Gaza menjadi 136 jiwa. (T/RI-1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)