AKSI PROTES DI AUSTRIA MENENTANG AGRESI ISRAEL

Ratusan Aksi Protes di Austria (Foto : Press Tv)
Ratusan Aksi Protes di (Foto : Press Tv)

Austria, 9 Syawwal 1435/5 Agustus 2014 (MINA) – Ratusan orang di Wina, Austria, melakukan aksi protes menentang agresi Israel di Jalur Gaza yang saat ini telah memasuki hari ke 28..

Aksi protes tersebut diselenggarakan oleh aktivis Austria dan Palestina sebuah kelompok melalui situs jaringan sosial melakukan usaha untuk memobilisasi terhadap pembunuhan yang dilakukan Israel di Jalur Gaza, demikian dilaporkan Media Pantauan Timur Tengah (MEMO) diberitakan Mi’raj News (MINA), Selasa.

Para pengunjuk rasa berkumpul di Opera Square, Wina, membawa spanduk yang bertuliskan, “bebaskan Palestina”, “Israel membunuh anak-anak Palestina” dan ” dunia Internasional Diam ini adalah kejahatan perang”.Sejumlah wisatawan juga mengikuti acara tersebut.

Baca Juga:  Tokoh Kashmir Sebut PM Modi Sebarkan Kebencian untuk Kembali Berkuasa

Pengunjuk rasa, Isra ‘Dougman mengatakan, lebih dari 1.700 warga Palestina, kebanyakan dari mereka warga sipil tewas dalam agresi yang dilakukan zionis Israel yang membom sekolah, TK dan rumah sakit di Jalur Gaza.

Dougman menambahkan, tentara Israel menggunakan senjata yang dilarang hukum internasional dalam serangan terhadap warga Palestina di Gaza serta menyerang warga sipil dan bangunan, infrastruktur.

Ia mengatakan, “mungkin anda adalah umat Islam, Kristen atau Yahudi, namun ini tidak masalah, yang penting adalah kemanusiaan Anda berpihak di samping mereka yang tertindas” (PO12/EO2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0