Al-Qassam Hancurkan 11 Kendaraan Lapis Baja Israel Dalam Sehari

, MINA – Pejuang Palestina dari Brigade mengumumkan pada hari Rabu (15/11), pihaknya telah menghancurkan 11 kendaraan lapis baja Israel di semua wilayah serangan ke Jalur Gaza dalam sehari.

Pernyataan Brigade menambahkan, pejuangnya menargetkan ekskavator militer pendudukan di timur Juhr al-Dik, dan menembak jatuh anggota pasukan yang menyertainya, menawaskan dan melukai pasukan Israel. Quds Press melaporkan.

Brigade Al-Qassam sayap militer , dalam aksi serangannya, bekerja sama dengan Brigade AlQuds, sayap militer dari gerakan Jihad Islam, dan Brigade Al-Nasser Shalahuddin cabang militer Komite Perlawanan Rakyat.

Faksi-faksi perlawanan menargetkan dua tank pendudukan dengan peluru di barat daya Kota Gaza, dan mengebom kumpulan kendaraan yang bergerak di timur kota Deir al-Balah dengan peluru mortir.

Tentara pendudukan Israel mengakui dua tentaranya tewas dan 4 lainnya terluka Selasa malam, dalam pertempuran sengit dengan perlawanan Palestina di Jalur Gaza utara.

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah mengkonfirmasi, jumlah tentara tentara pendudukan Israel yang tewas jauh lebih besar daripada yang diumumkan oleh tentara pendudukan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.