Salah Menangis Alami Cedera Berat di Final Liga Champions

Kiev, MINA – Pemain Muslim bintang terpaksa mengakhiri penampilannya di babak pertama karena mengalami cedera bahu serius.

Di Stadion NSC Olimpiskiy, Kiev, Ukraina pada Sabtu (26/5) malam waktu setempat, Salah melakukan duel bola dengan Ramos pada menit ke-26.

Dalam tayangan ulang Ramos terlihat berhasil mendapatkan bola, tapi kemudian menarik tangan kanan Salah hingga pemain asal Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri terlebih dulu, demikian Daily Star melaporkan.

Ramos yang pemain belakang dan kapten Real Madrid itu tak dapat hukuman apapun juga dari wasit.

Setelah sempat mendapat perawatan tim medis, Salah sempat kembali masuk lapangan dan bermain. Namun, pada menit ke-30 Salah menyerah karena tidak mampu menahan sakit di bahu kiri.

Salah terlihat menangis dalam perjalanan keluar lapangan untuk digantikan Adam Lallana.

Para pemain Liverpool coba menghibur Salah. Sejumlah pemain Real Madrid, termasuk Ramos dan Cristiano Ronaldo, juga coba menguatkan Salah.

Cedera yang dialami Salah membuat penyerang sayap 25 tahun itu mengakhiri musim dengan tragis.

Sepanjang musim ini Salah berhasil merebut gelar individu setelah mencetak 44 gol di semua kompetisi sebelum final Liga Champions 2018.

Menurut rencana Salah akan tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir tapi cedera bahu tersebut bisa mengganggu peluangnya bermain di Rusia.

Liverpool sendiri harus tunduk 1-3 oleh Real Madrid yang menjuarai Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0