Alumni Al-Fatah Maos Gelar “Silaturahim dan Kabar Sabar Ramadhan 1438 H”

Maos, 22 1438/17 Juni 2017 (MINA) – Keluarga Alumni () menggelar Silaturahim dan Kabar Sabar (Buka bareng Sahur bareng) Ramadhan 1438 H di Pondok Pesantren Al Fatah Maos, Cilacap, Jawa Tengah.

Acara yang bertema “Bangkitnya pemuda muslim di akhir zaman” itu diadakan pada 17-18 Juni, dan dibuka langsung oleh Pendiri Al Fatah Maos, Cilacap, Arif Hizbullah MA.

Dalam sambutannya, Arif mengatakan, acara silaturahim ini dimaksudkan untuk mendekatkan alumni dengan alumni, dan Al-Fatah dengan alumni. “Adanya kegiatan-kegiatan alumni, tentu akan berpengaruh pada kemajuan Al Fatah,” ujarnya.

Ia mengatakan, dukungan dari alumni, baik dari pemikiran, ide, moril dan materil diharapkan dapat berpengaruh terhadap kemajuan Al Fatah kedepannya.

Acara Silaturahim dan Kabar Sabar Ramadhan diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Acara pertama kali diadakan pada 2010.

Acara ini juga diikuti oleh sebagian besar alumni Al Fatah Maos dari berbagai daerah. Kegiatan alumni ini diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahim dan kontribusi alumnii terhadap kemajuan Al Fatah Maos.(L/RA1/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rifa Arifin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.