Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Amad Diallo Menangkan MU Atas Liverpool Sambil Puasa Ramadhan

Lailatul Mukarromah - Senin, 18 Maret 2024 - 14:15 WIB

Senin, 18 Maret 2024 - 14:15 WIB

24 Views

Jakarta, MINA – Pemain muslim Manchester United Amad Diallo mengaku tetap berpuasa saat cetak gol penentu kemenangan atas Liverpool di perempat final FA Cup 2023/2024, di Old Trafford, Manchester, pada Ahad (17/3) malam.

Amad Diallo menunjukkan perjuangan yang luar biasa dengan berlari kencang dari area pertahanan MU hingga ke kotak penalti Liverpool dalam proses mencetak gol kemenangan Setan Merah.

Amad Diallo menjalani pertandingan melawan Liverpool dalam kondisi sedang berpuasa Ramadan. The Red Devils itu menang 4-3 atas Liverpool dalam pertandingan berdurasi 120 menit.

“Tidak mudah memang [bertanding] saat sedang berpuasa. Tapi anda harus percaya pada diri Anda. Aku berpuasa untuk Tuhan jadi [saya menjalaninya],” ucap Amad Diallo usai pertandingan dikutip dari Stadium Astro.

Baca Juga: Bertemu Raja Malaysia, Prabowo Sampaikan Komitmen Kerja Sama Bilateral

“Saya sangat senang berpuasa. Saya ingin fight untuk tim saat saya berada di lapangan. Jadi terima kasih Tuhan untuk momen ini,” kata pemain asal Pantai Gading itu.

Manchester United berhasil lolos ke semifinal Piala FA atau FA Cup 2023/2024 usai mengalahkan Liverpool 4-3 di perempat final.

Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal FA Cup 2023/2024 yaitu Coventry City, Manchester City, Chelsea, dan MU.

Berdasarkan hasil drawing semifinal FA Cup, MU akan bertemu Coventry City. Sedangkan Manchester City akan melawan Chelsea. (R/R11/P2)

Baca Juga: 150 Atlet Jelajahi Sabang pada “Aceh International Orienteering”

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Ramadhan 1445 H
Feature
Dunia Islam
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia