Anies-Sandi dan Djarot Hadir Pada Acara Dzikir dan Sholawat Untuk Negeri

 

(Tribbunews)

Jakarta, 12 Jumadil Akhir 1438/11 Maret 2017 (MINA) – Pasangan calon (Paslon) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, serta Calon Wagub dari Pasangan Ahok dan Djarot,  hadir pada acara Dzikir dan Sholawat Untuk Negeri di Masjid At-Tin, Jakarta, Timur Sabtu (11/3) malam yang dihadiri ratusan ribu orang.

Selain paslon Anies-Sandi, juga terlihat hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan wakilnya Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan hadir pula Akbar Tanjung

Juga hadir sejumlah tokoh Islam seperti Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab, Habib Syech Assegaf, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Baca Juga:  Jamaah Haji Wafat Dibadalhajikan dan Dapat Asuransi, Ini Ketentuannya

Dzikir dan Sholawat Untuk Negeri yang dihadiri ratusan ribu umat diselenggarakan oleh Keluarga Cendana (keluarga Presiden Soeharto) bekerjasama dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI untuk memperingati terbitnya Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) 1966.

Acara tersebut dimulai dengan membaca dzikir yang dipimpin oleh Pimpinan Majlis Adz-Dzikra Arifin Ilham dan dihadiri oleh ratusan ribu umat Islam dari berbagai daerah.

Dalam doanya, Arifin Ilham mendoakan supaya Ibukota Indonesia, Jakarta menjadi kota yang diberkahi. (L/R06/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf