AWG Bantah Sebarkan Formulir Pendaftaran Mujahidin ke Palestina

Formulir pendaftaran mujahidin yang mencantumkan logo AWG. (Foto: AWG)

Jakarta, – Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Group () membantah telah menyebarkan  formulir pendaftaran mujahidin untuk dikirimkan ke , dengan mencantumkan logo AWG, Rabu (25/10).

Sebelumnya, AWG menemukan tersebarnya formulir di group Telegram, terkait pendaftaran untuk mujahid yang akan dikirimkan ke Palestina, dengan mencantumkan logo AWG.

“AWG tidak pernah membuat dan membuka pendaftaran Mujahidin ke Palestina,” kata Ketua Presidium AWG , dalam pernyataan tertulis.

Nur Ikhwan menegaskan AWG tidak tahu menahu dan tidak ada hubungan dengan Komite Pembebasan Al Aqsa yang logonya juga tercantum dalam formulir tersebut.

“Kami memperingatkan kepada pihak-pihak yang membuat dan menyebarkan formulir dengan mencantumkan logo AWG lama agar segera melakukan klarifikasi dan menarik formulir tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Sejarah Hardiknas, Mengenang Bapak Pendidikan Indonesia 

“Jika peringatan ini tidak diindahkan, maka AWG akan mengambil langkah hukum dan melaporkan kepada pihak berwajib/kepolisian,” tegasnya.

Terakhir Ia mengimbau kepada umum agar melakukan tabayun/klarifikasi apabila menemukan pencantuman logo AWG yang digunakan untuk maksud tertentu ke nomor 0813-1432-3227 – Kabid Humas AWG, Angga Aminudin. (R/Mil/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.